SELAMAT DATANG DI WEB SITE RESMI DESA MANGUNHARJO

Artikel

Bupati Ngawi Ramaikan Gasstrack Bandangan Di Mangunharjo

05 Agustus 2024 10:54:16  Administrator  58 Kali Dibaca  Berita Desa

MANGUNHARJO=NGAWI.DESA.ID-Minggu (04/08), dalam  rangka kegiatan Hari Jadi Ngawi ke-666 Pemerintah Desa Mangunharjo Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi menggelar kegiatan Grasstrack dengan kearifan lokal  di area persawahan dengan membawa hasil panen (gabah) atau biasa disebut Bandangan, di Desa Mangunharjo, Ngawi.

Hadir dikegiatan ini Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono beserta jajarannya, dan Forkopimda Ngawi.  Kali ini, Bupati Ngawi beserta rombongan juga ikut uji sensasi balapan Bandangan ini. Nampak antusiasme  penonton juga semangat peserta semakin menambah keseruan acara ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan potensi wisata olahraga otomotif di Ngawi, sekaligus memberikan semangat kepada masyarakat untuk terus berinovasi dan berkarya. Menurut Bupati Ngawi Ony Anwar kegiatan ini sangat baik dan positif, sebab bisa memberikan motivasi masyarakat untuk giat bekerja. "Kegiatan seperti ini sangat positif karena dapat mendorong semangat kerja masyarakat dan menggerakkan roda perekonomian di sekitar lokasi" katanya. Bupati berharap kegiatan ini bisa menjadi daya tarik wisata olahraga otomotif.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Agenda

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Dungus - Pangkur Km. 8 Ngawi
Desa : Mangunharjo
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63218
Telepon :
Email : pemdesmangunharjo@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:8
    Kemarin:211
    Total Pengunjung:82.688
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.141.37.10
    Browser:Mozilla 5.0