SELAMAT DATANG DI WEB SITE RESMI DESA MANGUNHARJO

Artikel

Warga Desa Mangunharjo Antusias Ikuti Lelang Tanah Kas Desa (TKD) Tahun 2024-2025

22 Februari 2024 16:34:22  Risqi  72 Kali Dibaca  Berita Desa

MANGUNHARJO-NGAWI.DESA.ID – Kamis (22/02) Pemerintah Desa Mangunharjo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, melaksanakan kegiatan Lelang Tanah Kas Desa (TKD) bertempat di Pendopo Desa Mangunharjo.

Kegiatan tersebut dihadiri Perangkat Desa Mangunharjo, BPD, dan peserta lelang tanah kas desa. Jumlah peserta lelang sebanyak 1.431. 

 

Lelang Tanah Kas Desa (TKD) merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Pemerintah Desa Mangunharjo setiap tahun. Kegiatan lelang tanah kas desa ini untuk menentukan pemenang hak sewa tanah sawah yang dimiliki oleh Pemerintah Desa Mangunharjo yang tersebar di enam dusun, secara gratis dan pelaksanaannya dengan cara diundi. Kegiatan lelang tanah kas desa ini dapat meningkatkan Pendapatan Asli Desa yang akan digunakan untuk kegiatan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

 

Dikesempatan ini Kepala Desa Mangunharjo, melalui Sekretaris Desa (Sekdes) Karno, mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta lelang yang hadir. Antusiasme warga Mangunharjo terlihat dari partisipasi ribuan warga yang hadir. 

 

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada semua masyarakat yang sudah berantusias mengikuti kegiatan lelang kali ini. Lelang kali ini menarik partisipasi lebih dari seribu empat ratus peserta yang bersaing untuk mendapatkan 17 tanah kas desa yang tersebar dienam Dusun dengan luas wilayah dan harga yang berbeda-beda," ungkapnya.

 

"Pelaksanaan lelang ini diharapkan nantinya bisa menambah PAD di Desa, dan pelaksanaan hari ini berjalan lancar, aman, tertib, dan tentunya bermanfaat bagi Masyarakat," terangnya. 

 

Berikut daftar nama pemenang Lelang Tanah Kas Desa (TKD) Mangunharjo Tahun 2024-2025

 

 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Arsip Artikel

 Statistik

 Agenda

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Dungus - Pangkur Km. 8 Ngawi
Desa : Mangunharjo
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63218
Telepon :
Email : pemdesmangunharjo@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:80
    Kemarin:109
    Total Pengunjung:58.831
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:52.14.130.13
    Browser:Mozilla 5.0